GPR Widget

Wadanseskoau Tutup Latihan Pra PKB Opsgab Pasis Seskoau Angkatan ke-59

Diterbitkan

Selasa, 16 Agustus 2022

Penulis

penSESKOAU

|

penSESKOAU

46 kali

Berita ini dilihat

0 kali

Berita ini dibagikan

PORTALJABAR, KAB. BANDUNG BARAT - Setelah lima hari melaksanakan latihan, Komandan Seskoau (Danseskoau) Marsda TNI Minggit Tribowo, diwakilkan Wadanseskoau Marsma TNI Ronny Irianto Moningka secara resmi menutup latihan Pra Program Kegiatan Bersama (PKB) Operasi Gabungan (Opsgab) Pasis Seskoau Angkatan Ke-59 TP 2022 di Ruang Olah Yudha, Gedung Widya Yudha, Seskoau Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jumat (12/8/2022).

Dalam sambutan Danseskoau yang dibacakan Wadanseskoau disampaikan bahwa latihan telah selesai dilaksanakan dengan baik, lancar, aman, tanpa kendala berarti, dan diharapkan dapat membekali seluruh Pasis guna menghadapi kegiatan PKB Opsgab antar Sesko Angkatan pada bulan September 2022 mendatang.

“Selama latihan berlangsung, saya mengamati seluruh Pasis dengan didampingi Patun telah menunjukkan kesungguhan dan totalitas dalam setiap tahapan operasi, sehingga saya mengapresiasi upaya yang telah dilakukan untuk memberikan yang terbaik dalam latihan ini,” katanya.

Melalui latihan ini, lanjutnya, tentu menjadi pengalaman berharga bagi seluruh Pasis sebagai bentuk persiapan dalam mengikuti kegiatan PKB Opsgab nantinya.

Danseskoau juga mengapresiasi kepada Kapusoyu, Kadeops beserta staf, Dosen, Patun, dan seluruh pendukung kegiatan yang telah terlibat dalam rangkaian latihan ini, serta diharapkan untuk terus lakukan evaluasi kegiatan untuk perbaikan pelaksanaan latihan ke depannya. (penSESKOAU/UPI)

Editor: UPI

Berita Terkait