Walikota Apresiasi Kinerja dan Kolaborasi Bersama Polri Wujudkan Keamanan Kota Bandung

Diterbitkan

Jumat, 20 Januari 2023

Penulis

humas jabar; Rep No

|

humas jabar; Rep No

44 kali

Berita ini dilihat

0 kali

Berita ini dibagikan

PORTALJABAR, KOTA BANDUNG - Wali Kota Bandung, Yana Mulyana mengapresiasi dan berterima kasih atas kinerja dan kolaborasi yang dilakukan Kepolisian Republik Indonesia (Polri) bersama Pemkot Bandung untuk telah menjaga keamanan kota Bandung.

"Saya mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas segala kinerja dari Kepolisian Republik Indonesia selama tahun 2022," ucap Yana, Jumat (20/1/2023).

Yana berharap, Polri terus menjadi lembaga yang melindungi dan mengayomi masyarakat hingga dapat menghadirkan Kota Bandung yang aman, nyaman, tertib dan kondusif.

Yana menilai, anggota Polri telah menunjukan pengabdian, pengorbanan, dan perjuangan tanpa henti memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, menegakkan hukum serta memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

"Teruslah menjadi lembaga yang melindungi dan mengayomi masyarakat hingga dapat menghadirkan Kota Bandung yang aman, nyaman, tertib dan kondusif," katanya.

Selama ini menurut Yana, Pemkot Bandung dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) selalu bersinergi untuk menjadikan Kota Bandung yang tertib, tetram dan aman.

"Semua itu dapat terwujud berkat koordinasi dan sinergi yang baik antara Pemkot bersama Forkopimda Kota Bandung," ujarnya.

Editor: admin

Berita Terkait