
Aduan Warga
Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa BaratAduan warga merupakan sarana bagi masyarakat Jawa Barat untuk menyampaikan keluhan, masukan, atau laporan terkait berbagai masalah di Jawa Barat melalui Sapawarga. Dengan menggunakan fitur ini, warga dapat dengan mudah mengungkapkan permasalahan yang mereka hadapi, seperti infrastruktur rusak, layanan kesehatan yang kurang memadai, atau isu lingkungan.
Layanan tersedia secara online
Media dan Informasi


Kontak Hotline
082126030038
Hubungi Sekarang
Jam Operasional (Jumat, 14 Maret 2025)
Senin
07:30 - 16:00
Selasa
07:30 - 16:00
Rabu
07:30 - 16:00
Kamis
07:30 - 16:00
Jumat
07:30 - 16:00
Tarif Layanan
Gratis
Alamat Website Resmi Layanan
Alamat
Jalan Diponegoro No 22 Bandung
Telepon
0224231417
Manfaat Aduan Warga
Respon cepat aduan warga
Aduan warga yang ditindak lanjuti
Layanan Support Hotline (Interaksi Dua arah dengan Live Agent)
Fitur Aplikasi
Form Aduan Formulir khusus yang dirancang untuk menyampaikan keluhan, masukan, atau laporan terkait berbagai masalah.
Tracking Aduan Fitur yang memfasilitasi warga untuk melacak perkembangan atau status dari aduan yang telah mereka sampaikan.
Hotline Jabar Fitur live agents untuk menjawab pertanyaan dari Wargi Jabar dan menjadi integrator antara masyarakat baik dengan Perangkat Daerah di Jawa Barat maupun Kota/Kabupaten
Alur Aduan Warga
Membuat akun Sapawarga
Input Aduan pada menu "Aduan Warga"
Input deskripsi aduan dan eviden atau bukti aduan
Melakukan tracking aduan di aplikasi Sapawarga pada fitur tracking aduan
Hubungi Kami!
Buat Aduan Disini
Lihat DetailTrack Aduan yang Sudah Wargi Ajukan Disini
Lihat DetailLebih Jauh tentang Aduan, Hotline Jabar Disini
Lihat Detail