
Layanan Aspirasi Masyarakat Mengenai Pemerintah Provinsi Jawa Barat
Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Jawa BaratMemberikan pelayanan masyarakat untuk dapat menyalurkan aspirasi kepada DPRD Provinsi Jawa Barat terkait kinerja pelaksanaan pemerintahan di Jawa Barat
Layanan tersedia secara offline
Media dan Informasi


Kontak Hotline
0228783104546
Hubungi Sekarang
Jam Operasional (Jumat, 14 Maret 2025)
Senin
07:30 - 16:00
Selasa
07:30 - 16:00
Rabu
07:30 - 16:00
Kamis
07:30 - 16:00
Jumat
07:30 - 16:00
Tarif Layanan
Gratis
Alamat Website Resmi Layanan
Alamat
Jl. Dipenogoro No. 27, Bandung, Jawa Barat, Indonesia 40115
Telepon
(022) 87831045
Manfaat Layanan untuk Masyarakat
Surat Rekomendasi kepada lembaga/OPD terkait
Fasilitasi untuk beraudiensi dengan Anggota DPRD serta stakeholder terkait di lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Barat
Fasilitas yang Tersedia
Penjadwalan audiensi
Pendampingan oleh Tim Aspirasi Sekretariat DPRD Provinsi Jawa Barat saat audiensi
Syarat dan Ketentuan Layanan
Surat Resmi Permohonan Aspirasi/ Audiensi ( Hal yg ingin disampaikan, Waktu Audiensi)
Identitas Pemohon (Kartu Anggota Organisasi atau KTP)
Alur atau Prosedur Penggunaan Layanan
Pemohon menyampaikan Syarat dan Ketentuan kepada Sekretariat DPRD Provinsi Jawa Barat
Sekretariat DPRD melakukan verifikasi
Pemohon akan menerima menerima Konfirmasi dari Sekretariat DPRD terkait Tindak Lanjut Permohonan
Frequently Asked Question
Apa yang dimaksud media aspirasi DPRD Jawa Barat?
Media Aspirasi DPRD Provinsi Jawa Barat adalah sebuah platform yang bertujuan untuk menjadi suara masyarakat dalam proses pembangunan dan pengambilan keputusan di tingkat daerah.