Bupati Ciamis Hadiri Konfrensi Cabang dan Musyawarah Kohati Cabang HMI Ke XXI Ciamis

Diterbitkan

Jumat, 3 Juni 2022

Penulis

admin

|

admin

237 kali

Berita ini dilihat

0 kali

Berita ini dibagikan

Kab. Ciamis --- Bupati Ciamis Hediat Sunarya menghadiri konfrensi Cabang Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) ke-XXI Cabang Ciamis dengan tema “Dua Dekade HMI Cabang Ciamis Mengabdi” yang di gelar di Wisma PGRI, Kabupaten Ciamis, Rabu (13/5/2022).

Ketua Pelaksana Abdurofiq dalam laporannya mengatakan, kegiatan konfrensi ini merupakan agenda kaderisasi serta pembentukan kepengurusan baru HMI cabang Ciamis.

Herdiat mengawali sambutan dengan mengucapkan selamat Idulfitri 1443 hijriah kepada seluruh Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Ciamis.

Ia mengatakan sejatinya pemuda merupakan sumber dari arah perubahan yang mana perannya cukup penting bagi pemerintah sebagai salah satu sosial kontrol demi Pemerintahan yang lebih baik.

Herdiat juga mengucapkan selamat melaksanakan konfrensi serta musyawarah Cabang HMI sehingga siapapun nantinya yang memimpin HMI ke depan mampu memimpin HMI dengan baik.

ketua Umum HMI Cabang Ciamis Dede Aos Firdaus mengatakan, kita harus bisa mengevaluasi sehingga dapat menjadi masukan untuk tahun-tahun mendatang.

Sampai pada tahapan seleksi saat ini telah dihasilkan 3 calon ketua umum HMI dalam agenda pemilihan Ketua HMI yang baru, diharapkan dapat melanjutkan estafet kepemimpinan dalam memberikan kontribusi terbaiknya bagi HMI Cabang Ciamis.

Editor: admin

Berita Terkait