PLN Icon Plus Promosikan Gerakkan Green Tourism Melalui Cycling De Jabar

Diterbitkan

Rabu, 8 Mei 2024

Penulis

rep Teguh

|

rep Teguh

58 kali

Berita ini dilihat

2 kali

Berita ini dibagikan

PORTALJABAR, KOTA BANDUNG - PLN Icon Plus bersama PT PLN (Persero) ikut mendorong kemajuan pariwisata Jawa Barat melalui event Cycling De Jabar (CDJ) 2024.

Bersama CDJ, PLN menginisiasi gerakan Green Tourism untuk pariwisata di Jawa Barat.

Direktur Utama PLN Icon Plus Ari Rahmat Indra Cahyadi dala siaran persnya mengatakan komitmen perusahaan untuk menjaga kelestarian dan ketidakpuasan pariwisata, khususnya di Jawa Barat.

Lewat acara ini, kami-PLN menggandeng Cycling De Jabar dan menginisiasi gerakan Green Tourism di Jawa Barat, ujarnya.

Dengan pariwisata yang tumbuh dan berkelanjutan, lanjut Ari, akan mendorong perekonomian daerah. Termasuk, UMKM yang merupakan salah satu motor penggerak utama perekonomian daerah.

Sebagai wujud inisiasi Green Tourism, PLN dan PLN Icon Plus berkolaborasi dengan Jabarano Coffee dan Yumaju dalam event Check Out Ride - Road to Cycling De Jabar 2024. Check Out Ride adalah kegiatan bersepeda ringan sebagai persiapan dan latihan fisik bersama sebelum balapan yang sesungguhnya, yaitu Cycling De Jabar.

Garis start/finish Check Out Ride berlokasi di Jabarano Coffee Braga, Bandung dengan rute seputar wilayah Kota Bandung. 

Kegiatan diikuti lebih dari 50 peserta, baik masyarakat umum, komunitas pesepeda, dan beberapa peserta Cycling de Jabar 2024 yang berasal dari wilayah Jakarta dan Bandung. (Guh)

Editor: Admin

Berita Terkait