Logo layanan Mall Pelayanan Publik Digital Jabar

Mall Pelayanan Publik Digital Jabar

Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi Jawa Barat
Terakhir diupdate 1 Agustus 2023 Teknologi dan Komunikasi

Mall Pelayanan Publik Digital (MPP Digital) Jabar adalah digitalisasi mall pelayanan publik melalui website yang merangkum beragam informasi sesuai kebutuhan masyarakat Jawa Barat. MPP Digital dilengkapi dengan tampilan 360 yang memberikan pengalaman pengguna dalam mengunjungi bangunan Mall Pelayanan Publik secara virtual.

Layanan tersedia secara online

Media dan Informasi

Kontak Hotline

02221125000

Hubungi Sekarang

Jam Operasional (Kamis, 9 Mei 2024)

Buka - Tutup
Pukul 15:00

Senin

08:30 - 15:00

Selasa

08:30 - 15:00

Rabu

08:30 - 15:00

Kamis

08:30 - 15:00

Jumat

08:30 - 15:00

Tarif Layanan

Menyesuaikan berdasarkan tarif layanan yang diakses.

Alamat Website Resmi Layanan

https://mppdigital.jabarprov.go.id/mppdigital/

Alamat

Jl. Windu No. 26 Bandung

Telepon

02221125000

Manfaat layanan MPP Digital untuk Masyarakat

  • Memberikan kemudahan akses pelayanan publik bagi masyarakat Jawa Barat.

Fitur Aplikasi

  • Tampilan 360 Tampilan 360 yang memberikan pengalaman pengguna dalam mengunjungi lokasi Mall Pelayanan Publik secara virtual.

Syarat dan Ketentuan MPP Digital

  • Menyesuaikan berdasarkan persyaratan lanjutan pada layanan yang dituju.

Prosedur Penggunaan MPP Digital

  • Mengakses website MPP Digital Jabar

  • Memilih akses layanan yang dibutuhkan

  • Mengikuti petunjuk sesuai layanan yang diakses

Frequently Asked Question

  • Apa yang dimaksud dengan Mall Pelayanan Publik?

    Tempat berlangsungnya kegiatan atau aktivitas penyelenggaraan pelayanan publik atas barang, jasa dan/atau pelayanan administrasi yang merupakan perluasan fungsi pelayanan terpadu baik pusat maupun daerah, serta pelayanan Badan Usaha Milik Negara/Badan Usaha Milik Daerah/swasta dalam rangka menyediakan pelayanan yang cepat, mudah, terjangkau, aman, dan nyaman.

  • Apa yang dimaksud dengan Pelayanan Terpadu?

    Pelayanan terpadu mengacu pada pendekatan atau sistem pelayanan publik yang mengintegrasikan berbagai layanan atau prosedur dari berbagai instansi atau sektor pemerintahan dalam satu tempat atau satu saluran pelayanan.

  • Apa saja jenis dari Mall Pelayanan Publik?

    Dua Jenis, yaitu: 1. Mall Pelayanan Publik yang tersedia dalam suatu lokasi (MPP Fisik). 2. Mall Pelayanan Publik yang tersedia dalam bentuk digital (MPP Digital).

  • Apa saja isi dari Mall Pelayanan Publik?

    Unit pelayanan terpadu dari beragam keperluan meliputi barang, jasa dan/atau pelayanan administrasi yang merupakan perluasan fungsi pelayanan terpadu baik pusat maupun daerah dalam bentuk outlet yang dapat dikunjungi oleh masyarakat sesuai kebutuhan tertentu.

  • Apa keunggulan dari Mall Pelayanan Publik Digital?

    Masyarakat dapat mengakses pelayanan publik kapan saja dan dimana saja secara online melalui website yang menghimpun beragam informasi seputar pelayanan publik.

  • Outlet apa saja yang terdapat pada Mall Pelayanan Publik Digital?

    Menyesuaikan dengan unit pelayanan terpadu pada lokasi MPP Fisik dan ketersediaan layanan secara online.

Simak berita terbaru terkait Mall Pelayanan Publik Digital Jabar

Jabar Luncurkan MPP Digital
Berita Jawa Barat

Jabar Luncurkan MPP Digital

PORTALJABAR, KOTA BANDUNG - Pemda Provinsi Jabar meluncurkan Mal Pelayanan Publik (MPP) Digital yang pertama di Indonesia. MPP Digital untuk

teknologi | 13 Desember 2022