Kebakaran di Pameungpeuk, Tidak Ada Korban Jiwa

Diterbitkan

Minggu, 17 Maret 2024

Penulis

Rilis Humas Pemdakab Garut

|

Rilis Humas Pemdakab Garut

121 kali

Berita ini dilihat

0 kali

Berita ini dibagikan

PORTALJABAR, KAB. GARUT -  Sebuah rumah di Kp. RT 02, RW 05, Desa Mancagahar, Kecamatan Pameungpeuk dilaporkan mengalami kebakaran.

Menurut laporan dari Plh. Camat Pameungpeuk Eko Hartono, kebakaran diduga berasal dari korsleting listrik saat rumah sedang ditinggalkan oleh penyewanya yang pulang kampung. Kebakaran ini terjadi pada pukul 21.00 WIB, Sabtu (16/3/2024).

Akibatnya, rumah Mamilik Leni Noviyanti berukuran 6 x 10 meter mengalami kerusakan. Menurut laporan yang ada,  tidak ada korban jiwa atau luka-luka atas kejadian tersebut.

Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Pameungpeuk bersama pihak Pemadam Kebakaran merespons laporan Kepala Desa Mancagahar dengan segera melakukan pemadaman. Selain itu, keluarga pemilik rumah juga telah dipindahkan ke tempat yang lebih aman.

Hingga pukul 23.31 WIB, proses pemadaman masih berlangsung dengan bantuan dari warga setempat, serta jajaran Forkopimcam Pameungpeuk. Pihak kecamatan akan terus melaporkan perkembangannya. (Diskominfo Garut/Revo)

Editor: Revo

Berita Terkait