Logo layanan Klinik Syaraf - RSUD Kesehatan Kerja

Klinik Syaraf - RSUD Kesehatan Kerja

Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Barat
Last Updated 8 November 2023 Kesehatan

Klinik syaraf memberikan layanan yang berkaitan dengan gangguan syaraf diantaranya berupa nyeri, gangguan berjalan,gangguan gerak, gangguan bicara, gangguan rangsang raba, gangguan daya ingat, gangguan BAB atau BAK

Services are available online

Media and Information

Hotline Contact

(022) 7798778

Call Now

Operational Hours (Thursday, 13 March 2025)

Close - Open
at 08:00

Senin

08:00 - 12:00

Selasa

08:00 - 12:00

Rabu

08:00 - 12:00

Kamis

08:00 - 12:00

Jumat

08:00 - 12:00

Service Rates

-

Official Website

https://rsudkk.jabarprov.go.id/

Address

Jl. Rancaekek Km. 27 No. 612

Telephone

(022) 7798778

Manfaat Layanan

  • 1698912223-16.jpg

    Observasi

  • 1698912232-15.jpg

    Diagnosis

  • 1698912266-13.jpg

    Pengobatan

  • 1698912274-14.jpg

    Pelayanan kesehatan lainnya tanpa menginap

Fitur Aplikasi

  • Mobile JKN Mobile JKN menawarkan kemudahan bagi peserta dengan menyediakan menu peserta yang berisi fitur peserta, kartu peserta, ubah data peserta, dan pendaftaran peserta; menu tagihan yang berisi fitur premi, catatan pembayaran, cek virtual account

Syarat dan Ketentuan Layanan

Gambar Syarat dan Ketentuan
  • Pendaftaran Pasien Umum : KTP, Kartu Berobat (Pasien Kontrol)

  • Pendaftaran Pasien Rawat Jalan BPJS : NIK, Rujukan Online BPJS dari Faskes 1, Kartu Berobat (Pasien Kontrol)

  • Pendaftaran Pasien Rawat Jalan JPKM : Fotokopi Kartu Keluarga, KTP, Akta Kelahiran (Pasien Anak), Surat Rujukan Puskesmas, Surat Rekomendasi dari PUSKESOS (Bila PBI), Virtual Account (Bila BPJS Mandiri). Pastikan tidak memiliki Asuransi / Jaminan Kesehatan apapun

Alur atau Prosedur Layanan

Gambar Alur dan Prosedur
  • Pasien mendaftarkan ke loket pendaftaran rawat jalan

  • Pasien menunggu di ruang tunggu rawat Jalan

  • Pasien akan dilakukan pemeriksaan tanda vital terlebih dahulu oleh petugas kesehatan

  • Pasien kembali menunggu di ruang tunggu

  • Pasien diperiksa oleh dokter

  • Tindak lanjut pasien sesuai kebutuhan (Rujukan internal / eksternal)

  • Pasien ke kasir

  • Pasien ke apotik

  • Pasien pulang

Frequently Asked Question

  • Saya sudah stroke 1 tahun, dan sudah lebih baik kondisinya, tapi masih minum obat, sampai kapan saya harus minum obat?

    Pada kasus stroke, walaupun sudah perbaikan, minum obat seumur hidup

  • Dengan kondisi minum obat seumur hidup, bukankah akan merusak ginjal?

    Untuk itu bapak/ibu harus minum obat terkontrol, di bawah pengawasan dokter

  • Untuk pengobatan kejangnya, kenapa harus EEG?

    Karena dengan EEG bisa terlihat aktivitas listrik di otak, dimana kejang itu merupakan bentuk gangguan aktivitas listrik di otak

  • Apakah di sini ada EEG?

    Ada

  • Apakah boleh saya fisioterapi dok? Seperti terapi kasur giok?

    Boleh, asalkan di bawah pengawasan dokter rehabilitasi medik, karena tidak semua penyakit cukup dihangatkan seperti kasur giok yang ibu katakan.