Jabar Luncurkan MPP Digital
PORTALJABAR, KOTA BANDUNG - Pemda Provinsi Jabar meluncurkan Mal Pelayanan Publik (MPP) Digital yang pertama di Indonesia. MPP Digital untuk
teknologi | 13 Desember 2022
Mall Pelayanan Publik Digital (MPP Digital) Jabar adalah digitalisasi mall pelayanan publik melalui website yang merangkum beragam informasi sesuai kebutuhan masyarakat Jawa Barat. MPP Digital dilengkapi dengan tampilan 360 yang memberikan pengalaman pengguna dalam mengunjungi bangunan Mall Pelayanan Publik secara virtual.
Layanan tersedia secara online
02221125000
Hubungi Sekarang
Senin
08:30 - 15:00
Selasa
08:30 - 15:00
Rabu
08:30 - 15:00
Kamis
08:30 - 15:00
Jumat
08:30 - 15:00
Menyesuaikan berdasarkan tarif layanan yang diakses.
Alamat
Jl. Windu No. 26 Bandung
Telepon
02221125000
Memberikan kemudahan akses pelayanan publik bagi masyarakat Jawa Barat.
Tampilan 360 Tampilan 360 yang memberikan pengalaman pengguna dalam mengunjungi lokasi Mall Pelayanan Publik secara virtual.
Menyesuaikan berdasarkan persyaratan lanjutan pada layanan yang dituju.
Mengakses website MPP Digital Jabar
Memilih akses layanan yang dibutuhkan
Mengikuti petunjuk sesuai layanan yang diakses
Tempat berlangsungnya kegiatan atau aktivitas penyelenggaraan pelayanan publik atas barang, jasa dan/atau pelayanan administrasi yang merupakan perluasan fungsi pelayanan terpadu baik pusat maupun daerah, serta pelayanan Badan Usaha Milik Negara/Badan Usaha Milik Daerah/swasta dalam rangka menyediakan pelayanan yang cepat, mudah, terjangkau, aman, dan nyaman.
Pelayanan terpadu mengacu pada pendekatan atau sistem pelayanan publik yang mengintegrasikan berbagai layanan atau prosedur dari berbagai instansi atau sektor pemerintahan dalam satu tempat atau satu saluran pelayanan.
Dua Jenis, yaitu: 1. Mall Pelayanan Publik yang tersedia dalam suatu lokasi (MPP Fisik). 2. Mall Pelayanan Publik yang tersedia dalam bentuk digital (MPP Digital).
Unit pelayanan terpadu dari beragam keperluan meliputi barang, jasa dan/atau pelayanan administrasi yang merupakan perluasan fungsi pelayanan terpadu baik pusat maupun daerah dalam bentuk outlet yang dapat dikunjungi oleh masyarakat sesuai kebutuhan tertentu.
Masyarakat dapat mengakses pelayanan publik kapan saja dan dimana saja secara online melalui website yang menghimpun beragam informasi seputar pelayanan publik.
Menyesuaikan dengan unit pelayanan terpadu pada lokasi MPP Fisik dan ketersediaan layanan secara online.
PORTALJABAR, KOTA BANDUNG - Pemda Provinsi Jabar meluncurkan Mal Pelayanan Publik (MPP) Digital yang pertama di Indonesia. MPP Digital untuk
teknologi | 13 Desember 2022
JAKARTA -- Penjabat Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin menghadiri peresmian 10 Mal Pelayanan Publik (MPP) dari sejumlah kabupaten dan kota yang
pemerintahan | 1 November 2023
Kota Bandung. Untuk itu, hadirnya Mal Pelayanan Publik (MPP) menjadi bukti nyata komitmen tersebut. Hal tersebut diungkapkan oleh Plh Wali Kota Bandung
sosial | 19 Agustus 2023