.png)
Mall Pelayanan Publik Digital Jabar
Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi Jawa BaratMall Pelayanan Publik Digital (MPP Digital) Jabar adalah digitalisasi mall pelayanan publik melalui website yang merangkum beragam informasi sesuai kebutuhan masyarakat Jawa Barat. MPP Digital dilengkapi dengan tampilan 360 yang memberikan pengalaman pengguna dalam mengunjungi bangunan Mall Pelayanan Publik secara virtual.
Services are available online
Media and Information


Hotline Contact
02221125000
Call Now
Operational Hours (Wednesday, 19 March 2025)
Senin
08:30 - 15:00
Selasa
08:30 - 15:00
Rabu
08:30 - 15:00
Kamis
08:30 - 15:00
Jumat
08:30 - 15:00
Service Rates
Menyesuaikan berdasarkan tarif layanan yang diakses.
Official Website
Address
Jl. Windu No. 26 Bandung
Telephone
02221125000
Manfaat layanan MPP Digital untuk Masyarakat
Memberikan kemudahan akses pelayanan publik bagi masyarakat Jawa Barat.
Fitur Aplikasi
Tampilan 360 Tampilan 360 yang memberikan pengalaman pengguna dalam mengunjungi lokasi Mall Pelayanan Publik secara virtual.
Syarat dan Ketentuan MPP Digital
Menyesuaikan berdasarkan persyaratan lanjutan pada layanan yang dituju.
Prosedur Penggunaan MPP Digital
Mengakses website MPP Digital Jabar
Memilih akses layanan yang dibutuhkan
Mengikuti petunjuk sesuai layanan yang diakses
Frequently Asked Question
Apa yang dimaksud dengan Mall Pelayanan Publik?
Tempat berlangsungnya kegiatan atau aktivitas penyelenggaraan pelayanan publik atas barang, jasa dan/atau pelayanan administrasi yang merupakan perluasan fungsi pelayanan terpadu baik pusat maupun daerah, serta pelayanan Badan Usaha Milik Negara/Badan Usaha Milik Daerah/swasta dalam rangka menyediakan pelayanan yang cepat, mudah, terjangkau, aman, dan nyaman.
Apa yang dimaksud dengan Pelayanan Terpadu?
Pelayanan terpadu mengacu pada pendekatan atau sistem pelayanan publik yang mengintegrasikan berbagai layanan atau prosedur dari berbagai instansi atau sektor pemerintahan dalam satu tempat atau satu saluran pelayanan.
Apa saja jenis dari Mall Pelayanan Publik?
Dua Jenis, yaitu: 1. Mall Pelayanan Publik yang tersedia dalam suatu lokasi (MPP Fisik). 2. Mall Pelayanan Publik yang tersedia dalam bentuk digital (MPP Digital).
Apa saja isi dari Mall Pelayanan Publik?
Unit pelayanan terpadu dari beragam keperluan meliputi barang, jasa dan/atau pelayanan administrasi yang merupakan perluasan fungsi pelayanan terpadu baik pusat maupun daerah dalam bentuk outlet yang dapat dikunjungi oleh masyarakat sesuai kebutuhan tertentu.
Apa keunggulan dari Mall Pelayanan Publik Digital?
Masyarakat dapat mengakses pelayanan publik kapan saja dan dimana saja secara online melalui website yang menghimpun beragam informasi seputar pelayanan publik.
Outlet apa saja yang terdapat pada Mall Pelayanan Publik Digital?
Menyesuaikan dengan unit pelayanan terpadu pada lokasi MPP Fisik dan ketersediaan layanan secara online.