Logo layanan Instalasi Gawat Darurat - RSUD Kesehatan Kerja

Instalasi Gawat Darurat - RSUD Kesehatan Kerja

Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Barat
Terakhir diupdate 8 November 2023 Kesehatan

Melayani pasien kegawat daruratan, dengan kasus true emergency dan false emergency

Layanan tersedia secara offline

Media dan Informasi

Kontak Hotline

(022) 7798778

Hubungi Sekarang

Jam Operasional (Kamis, 9 Mei 2024)

Buka - Tutup
Pukul 23:59

Senin

00:00 - 23:59

Selasa

00:00 - 23:59

Rabu

00:00 - 23:59

Kamis

00:00 - 23:59

Jumat

00:00 - 23:59

Sabtu

00:00 - 23:59

Minggu

00:00 - 23:59

Tarif Layanan

-

Alamat Website Resmi Layanan

https://rsudkk.jabarprov.go.id/

Alamat

Jl. Rancaekek Km. 27 No. 612

Telepon

(022) 7798778

Manfaat Layanan

  • 1698652148-18.jpg

    Penanganan Kasus Penyakit Kegawatdaruratan Dan Kecelakaan Akibat Kerja

  • 1698652199-24.jpg

    Memberikan pelayanan kesehatan pasien gawat darurat selama 24 jam

  • 1698652364-19.jpg

    Melakukan pelayanan siaga bencana

Fasilitas Yang Tersedia

  • Ruang Triase

  • Ruang Tindakan

  • Ruang Dekontaminasi

  • Ruang Observasi

  • Ruang Resusitasi

  • Ruang Isolasi

  • Pelayanan Ambulance/Mobil Jenazah

  • Pelayanan Pemulasaraan Jenazah

  • Bedah Minor

Syarat dan Ketentuan Layanan

Gambar Syarat dan Ketentuan
  • Menggunakan Kartu Identitas

Alur atau Prosedur Layanan

Gambar Alur dan Prosedur
  • Pasien datang langsung ke IGD

  • Pasien di lakukan triase sesuai tingkat kegawatdaruratan

  • Pasien di lakukan tindakan sesuai prosedur

  • Pendaftaran bisa di lakukan setelah pasien di tangani

  • Jika hasil pemeriksaan membutuhkan konsultasi spesialis lain atau indikasi rawat inap, pasien akan dikonsulkan atau masuk rawat inap.

  • Pasien masuk rawat inap, diperbolehkan pulang, atau meninggal

Frequently Asked Question

  • Apa saja pelayanan di IGD?

    IGD melayani kegawatdaruratan medis, baik kasus trauma maupun non trauma termasuk resusitasi secara optimal dan profesional, guna mencegah kematian dan kecacatan pasien selama 24 jam

  • Pelayanan apa saja yang didahulukan di IGD?

    IGD menerapkan sistem triase (triage) yang mengutamakan penanganan pada pasien dengan kegawatdaruratan yang lebih parah. IGD juga menanganin non emergency tetapi sekala prioritas pelayanan yang lebih diutamakan adalah kondisi yang gawat darurat, tidak seperti berobat di poliklinik dimana diberlakukan nomer antrian yang datang terlebih dahulu

  • Kondisi apa saja yang harus segera ditangani di IGD?

    1. Serangan jantung dan henti jantung 2. Cedera fisik akibat kecelakaan 3. Kesulitan bernafas 4. Stroke 5.Keracunan

Simak berita terbaru terkait Instalasi Gawat Darurat - RSUD Kesehatan Kerja